iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja untuk Posisi IT System Analysts Update Maret 2016


Company Profil PT Monica Hijau Lestari

Kami percaya kecantikan sejati berasal dari hati. Bagi kami, keindahan jauh lebih dari wajah cantik.
Kami membuat produk kami dengan cinta dan perawatan. Kami sumber beberapa bahan baku terbaik dari empat penjuru dunia. Kami memanfaatkan keterampilan petani tukang dan menambahkan keahlian kami untuk menciptakan produk yang efektif yang indah untuk digunakan.

Lowongan kerja untuk Posisi IT System Analysts Update Maret 2016


Kami perdagangan cukup sehingga masyarakat mendapatkan manfaat serta Anda. Kami tidak pernah menguji pada hewan dan semua produk kami adalah 100% vegetarian. Kami berkampanye dengan semangat tentang isu-isu yang dekat di hati kita, karena aktivisme dalam darah kita. Kami selalu menjaga orang-orang, hewan dan planet dalam pikiran.



Mengapa bergabung dengan kami?

The Body Shop Indonesia telah ada sejak tahun 1992. Kami terus memperluas untuk menjangkau pelanggan kami dan memberikan produk alami terbaik serta pelayanan yang terbaik bagi semua orang. Kami memiliki lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia, dari Barat ke Timur. Di toko kami, kami akan senang untuk membuat pelanggan kami merasa di rumah dan mengalami produk kami dari kepala sampai kaki. Dalam Office Home kita membuat anggota kami nyaman dan membuat mereka mengekspresikan kreativitas mereka melalui pekerjaan mereka seni. Dalam The Body Shop Indonesia, kami memastikan karyawan kami terlibat dengan nilai-nilai kita melalui karya sosial dan lingkungan secara sukarela. Kami bekerja dengan semangat, integritas tinggi, menunjukkan keberanian kami, dan memberikan layanan besar.

Kami tidak hanya melakukan bisnis, kami berusaha untuk membuat perubahan, untuk lingkungan kita dan bagi planet kita.


JOB DESCRIPITION

  • Implements computer system requirements by defining and analyzing systems problems
  • Designing and testing standards and solutions

Requirements :

  • Graduated (bachelor degree) with good results from a reputable university majoring information technology/management, computer science or other related fields 

  • having 1-2 years of experience in systems analyst is advatage 
  • having advantage experience of development under PHP, Javascript, VB/VBScript html
  • Having advantage experience of development data processing Mysql MS SQL XML
  • Have great motivation to learn new skills/technologies, attetion to detail, excellent analytical/problem solving skills, fast learner, resourceful, hard worker 
  • Fluent in English is Advantage 
  • Willing to be placed in Bintaro

Work Location Office Address


JL Prof Dr Satno Blok A3 No 5

0 Response to "Lowongan kerja untuk Posisi IT System Analysts Update Maret 2016"

Posting Komentar