iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja dini hari untuk bagian Staff HRD di BreadTalk Tangerang Banten


Company Profil PT Talkindo Selaksa Anugrah (Bread Talk)

Didirikan pada tahun 2000, BreadTalk® Group Limited telah dengan cepat berkembang menjadi pemilik merek rumah tangga khas yang telah membentuk tanda di panggung dunia dengan nya roti, restoran dan atrium makanan jejak kaki. portofolio merek terdiri BreadTalk®, Toast Box, Food Republic, Din Tai Fung, The Icing Room, Bread Society, RamenPlay, Thye Moh Chan dan Carl Jr di Cina. Dengan kekuatan staf global 7.000 karyawan, Grup memiliki jaringan dekat dengan 1.000 outlet di 17 wilayah seperti Cina, Singapura, Hong Kong dan Timur Tengah. Hal ini juga mengoperasikan lebih dari 10 restoran bintang Michelin Din Tai Fung di Singapura dan Thailand, serta 60 pemenang penghargaan Republik Food atrium makanan di Cina, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan dan Thailand.

Lowongan kerja dini hari untuk bagian Staff HRD di BreadTalk Tangerang Banten


Mengapa bergabung dengan kami?

Seiring dengan target pertumbuhan yang menarik kami, kita harus memastikan bahwa sumber daya kami orang siap dan memadai, yang membuat melengkapi dan memelihara bakat-bakat kami 7000 anggota staf semua lebih penting. Dengan tempat yang lebih besar di IHQ, kami telah memperluas sumber daya kami pelatihan melalui Akademi Breadtalk yang menyediakan pendekatan pelatihan holistik - teori mengintegrasikan, tangan-pelatihan di Dapur Central serta pengalaman real-time di gerai ritel.

BreadTalk Academy kami memainkan peran integral dalam mengembangkan karir dan pelatihan roadmap untuk manajemen, staf teknis dan eceran kami. Ini juga memiliki divisi Talent Management untuk mengembangkan program yang disesuaikan untuk staf manajemen senior seperti pemikiran strategis. Didukung oleh instansi pemerintah seperti Spring Singapore dan Singapore Workforce Development Agency ( "WDA"), Akademi memiliki visi untuk menjadi lembaga pelatihan kelas atas berfokus pada tiga bidang utama - penelitian dan pengembangan serta pelatihan teknis untuk tim kuliner , ritel dan layanan pelatihan yang berkualitas untuk staf operasi toko, dan kursus kepemimpinan bagi manajemen. The Academy juga memainkan peran penting dalam melengkapi staf franchise luar negeri kami dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mendukung operasi waralaba internasional Grup. Dengan berdirinya 4000 tempat pelatihan pada tahun 2013, tujuan Academy adalah untuk meningkatkan kapasitas pelatihan sebesar 25% per tahun.

JOB DESCRIPTION 

  • Hrd staff will handling administration
  • Personal staff recruitment
  • Training development

Requirements :

  • Maximum age 28 years old
  • Hold S1 degree psychology with minimum 1-2 years experiences in food and beverage industry
  • Strong knowledge and analytical skill
  • Good communication, leadrship and interpersonal skills
  • Familiar with iso 22000 2005 (safety food)

Work Location

Kawasan Industri Gudang Taman Tekno Blok D1 No 11 BSD Serpong Tangerang Selatan 11630 Indonesia

0 Response to "Lowongan kerja dini hari untuk bagian Staff HRD di BreadTalk Tangerang Banten"

Posting Komentar