iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja Terbaru 2016 "Ace Hadrware" lulusa SMU/SMK

COMPANY ACE HARDWARE

PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk., Sebagai Anggota dari Kawan Lama Retail Group, adalah perbaikan rumah dan gaya hidup toko terlengkap di Indonesia. Dengan slogan "The Bermanfaat tempat", ACE bermaksud untuk memberikan Do-It-Yourself konsep melalui kualitas produk.

ACE memiliki lebih dari 83 toko di lebih dari 25 kota besar di negeri ini, dengan ACE Living World Alam Sutera - toko ACE terbesar di Indonesia dan dunia - sebagai toko utama, menawarkan lebih dari 75.000 produk-produk berkualitas di bidang 15.000 meter persegi .


ACE telah mencapai berbagai penghargaan seperti Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 - 2000 Sertifikat, SQ Award, Terbaik Mid-Cap Perusahaan, 100 Terbaik Emiten, Top 50 Best Companies, dll, sebagai membuktikan bahwa di luar pilihan produk, ACE juga fokus pada penyediaan kepuasan pelanggan.

PT. ACE Hardware Indonesia juga mengoperasikan Sepeda Colony - one stop solution untuk sepeda lengkap dan aksesoris sepeda; Dr Kong - penyedia sepatu yang sehat dan produk kesehatan lainnya.

Toys Kingdom (PT. Toys Games Indonesia), Anggota dari Kawan Lama Retail Group, adalah toko mainan terbesar dengan lebih dari 10.000 produk-produk berkualitas dikategorikan menjadi 8 departemen utama. Dengan tagline "Menciptakan Smiles", Toys Kingdom berusaha untuk membawa menyenangkan, sukacita dan tersenyum ke toko mainan.


Lowongan kerja Terbaru 2016 "Ace Hadrware" lulusa SMU/SMK


Toys Kingdom memperkenalkan toko dengan konsep gaya hidup untuk anak-anak dan orang tua di usia mulai dari 0-90 tahun tua. Saat ini, Toys Kingdom beroperasi 17 toko yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cibubur, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, dan Medan, dengan toko andalannya terletak di Living World Alam Sutera.

KANTOR 1 Superstore (PT. Kantor Solusi), Anggota dari Kawan Lama Retail Group, merupakan salah satu stop solution untuk semua peralatan kantor dan alat tulis, seperti perabot kantor, komputer, printer, mesin fax, kertas, tinta, dan masih banyak lagi.

KANTOR 1 Superstore juga menawarkan layanan bisnis yang lengkap, seperti fotokopi, laminating, mengikat, percetakan, dan banyak lagi.
Sekarang KANTOR 1 Superstore memiliki 5 toko di Jakarta, Tangerang, dan Depok, dengan toko andalannya terletak di Living World Alam Sutera.

CHATIME
Semua pecinta teh harus terbiasa dengan Chatime. Ini bubble tea minuman franchise dari Taiwan adalah Anggota Kawan Lama Retail Group.

Nama Chatime berasal dari kata 'Cha' yang dalam bahasa Mandarin berarti 'teh' dan 'Time'. Jadi, 'Chatime' berarti 'tea time'. Saat ini disukai oleh semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa.
Melalui produk-produk berkualitas, staf menakjubkan, dan rencana bisnis cairan, Chatime telah menjadi salah satu yang paling dicintai dan dihormati perusahaan teh Taiwan di dunia. Sekarang, Chatime memiliki lebih dari 700 toko di seluruh dunia.

Chatime terus memperluas ambisi bisnisnya di Indonesia dengan menyebarkan kesegaran di setiap cangkir. Baru-baru ini, Chatime memiliki lebih dari 60 gerai di Indonesia.

BIKE COLONY
Seiring dengan kebutuhan memperluas sepeda kualitas dan aksesoris sepeda di Indonesia, Sepeda Colony - Anggota dari Kawan Lama Retail Group - datang.

Sepeda Colony menawarkan serangkaian lengkap sepeda dari merek internasional, yang terdiri dari sepeda jalan, sepeda tetap, sepeda gunung, dan banyak lagi. Apakah Anda seorang pemula yang perlu sepeda untuk penggunaan sehari-hari, atau biker nyata yang suka memompa adrenalin untuk menaklukkan gunung, kita memiliki semua yang Anda butuhkan.

Sepeda Colony sekarang memiliki 9 toko yang terletak di Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Solo, dengan toko andalannya di Living World Alam Sutera.


Saat ini perusahaan kami membuka lowongan kerja membutuhkan 200 karayawan di PT Ace Hardware Tangerang posisi yang dibutuhkan ialah  :

JOB DESCRIPTION

  • Usia maksimal 35 tahun 
  • Pendidikan minimal SMU / Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di perusahaan retail sebagai Team leader / Supervisor
  • Komunikatif
  • Memiliki kemampuan mengatur & mengarahkan anak buah
  • Tegas dan komitmen
  • Juur, teliti & detail dalam  bekerja
  • Pernah mengoperasikan mesin cash register
  • Bersedia ditempatkan daerah Ciledug Tangerang

Office Address 


Jl. BSD Raya Utama Tangerang, Banten 

Phone : 021 – 29168028



0 Response to "Lowongan kerja Terbaru 2016 "Ace Hadrware" lulusa SMU/SMK "

Posting Komentar