iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja dini hari di Paramount Enterprise Serpong Tangerang Selatan


Company Profil KSO Paramount Serpong

Dengan visi untuk menjadi properti dan gaya hidup perusahaan terkemuka di Indonesia yang membangun rumah dan orang-orang dengan jantung, Paramount Perusahaan melalui lengan properti Paramount Land terus melayani masyarakat melalui pengembangan kota mandiri dengan Gading Serpong kota sebagai proyek andalannya; serta real estat dan pengembangan mixed-use terintegrasi, dengan landbank yang terdiversifikasi di lokasi strategis di seluruh Indonesia.


Selain Properti, Paramount Perusahaan bergerak dalam Hotels & Resorts, Kesehatan & Kecantikan dan Retail bisnis. Paramount Enterprise telah juga hati-hati memasuki Travel & Kurir, Food & Agribusiness, Multimedia dan Energi Alternatif sektor dan terbuka untuk investasi strategis lainnya di sektor terkait yang dipilih.

Lowongan kerja dini hari di Paramount Enterprise Serpong Tangerang Selatan


Paramount Perusahaan saat ini memiliki dan berjalan (melalui perusahaan manajemen hotel yaitu Parador Hotels & Resorts) enam hotel terletak di lokasi yang strategis di berbagai hub bisnis, empat hotel (bintang-2 sampai 4-star) di kota sendiri yaitu, Gading Serpong (Tangerang ), sebuah hotel bintang 4 di Jawa Tengah (Magelang) dan hotel bintang 4 lain di Jawa Timur (Malang). Dua hotel baru, Bintang 2 hotel di Sunset Road Bali dan hotel bintang-1 di Serpong, akan dibuka pada akhir 2015 dan awal 2016 berturut-turut. Sebuah ekspansi besar berencana sudah berlangsung, untuk membangun hotel baru di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Paramount Enterprise juga memiliki Rumah Sakit Bethsaida, rumah sakit umum pertama di Gading Serpong, dan unit bisnis strategis lainnya.


The Paramount Perusahaan motto Memperkaya Lives adalah bagian dari segala sesuatu perusahaan tidak, memperhatikan masyarakat sekitar untuk operasinya, sementara Gifting staf dihargai kesempatan untuk terus mengembangkan karir mereka ke ketinggian baru.

Visi Kami :

Untuk menjadi perusahaan properti terkemuka di Indonesia, dengan membangun rumah-rumah dan orang-orang di seluruh bangsa dengan hati.

Misi Kami :

Untuk setia melayani dengan komitmen tertinggi pelanggan dan masyarakat sehingga mereka dapat hidup secara holistik dan berkelanjutan dengan mengembangkan kota-kota, real estate, pengembangan mixed-use besar, infrastruktur dan lingkungan hidup yang berkualitas tinggi kami sementara terus juga mengamati dan mendukung pendidikan baik secara kuantitatif dan kualitatif, seperti Indonesia menjadi teguh sebagai bangsa yang diakui secara global dari kekuatan, pindah ke era keemasannya pembangunan selama 20-30 tahun ke depan.

JOB DESCRIIPSION

  • Providing assistance during presentation/trip
  • Organizing appointments and agendas
  • Preparing and managing correspondence, reports and documents

Job Requirements


  • Maximum 30 years old
  • Must possess at least a Bachelor's Degree from overseas graduate
  • Proficient in English Both and written
  • At least 1 years of working experience in the realted field is required for this position 
  • Application must be willing to work in Gading Serpong 

Work Location Address 

Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang Banten Indonesia


0 Response to "Lowongan kerja dini hari di Paramount Enterprise Serpong Tangerang Selatan"

Posting Komentar