iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja 2017/2018 dibutuhkan Sebagai Manager Officer di PT Grab Taxi Indonesia

Sekilas tentang perusahaan company Profil PT Grab Taxi Indonesia


GrabTaxi adalah berdasarkan smartphone pemesanan dan pengiriman platform otomatis untuk industri taksi di Indonesia. Kami bertujuan untuk memperkenalkan sederhana, teknologi berbasis mobile biaya yang efektif untuk kedua perusahaan taksi dan penumpang sisi rantai distribusi. Kami percaya solusi kami juga akan membawa perbaikan yang signifikan terhadap produktivitas nasional Indonesia melalui alokasi taksi ditingkatkan, dan efisiensi transportasi sehingga masyarakat

Lowongan kerja 2017/2018 dibutuhkan Sebagai Manager Officer di PT Grab Taxi Indonesia


GrabTaxi adalah startup sosial yang bertujuan untuk secara signifikan meningkatkan kehidupan baik pengemudi taksi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara (Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam dan Indonesia) melalui aplikasi pemesanan seluler taksi yang inovatif. Kami berada di sebuah misi untuk meningkatkan pendapatan dan kualitas hidup sopir taksi, serta memberikan keamanan, kecepatan dan kepastian bagi penumpang. Diluncurkan pada 2012, GrabTaxi sejak diperluas menjadi 6 negara dan 17 kota. Sampai saat ini, GrabTaxi telah mengumpulkan lebih dari US $ 340 juta dana ventura dari Softbank Capital, GGV Capital, dan Vertex Ventures kalangan investor terkemuka lainnya


DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Maintains office efficiency by plsnning, designing and implementing office systems, standards & procedures
  • Source, order, maintain and track inventory for common office use
  • Source order maintain and track track stationery inventory  / control
  • Process ePR. PO, Invoice, etc
  • Maintain group email list and office address on confluence (add and delete)
  • Supervie work progress and daily schedule for cleaners messegers, security (if need be)
  • Partner and establish close working relationship with Pops Finance, Procurement, security and IT
  • Ensure smooth running of office for all Grabbers 
  • Design and maintain filing systems
  • Any other duties assigned by Reginal Admin Manager
  • Maintain close Partnership with internal and External Stakeholder
  • Arrange cash advance to enure sufficient inventory on Stationery, Pantry and related admin related items for common office use
  • Maintain an accurate and up-to-date list to ensure accountability for all office related expenses 
  • Timely process of outstanding invoices with Finance to avoid late payment charges
  • Communication focal to inform/announce office related events/happenings
  • Go-to- focal for Grabbers to feedback on Office realted items 
  • Manage disputes and/or disagreement (if necessary)

QUALIFICATIONS :

  • Candidate must possess at least a Diploma Hospitality/Tourism/Hotel Management, Human Resource Management, Secretarial or equivalent
  • Required language : English
  • At least 3 years of working experience in the related field is required for this position 
  • Microsoft, IT savvy
  • Developing standars, promote process improvement, Supervision skills, inventory control, reporting skills 
  • Proven office manager/supervisor working experiences in similar role
  • Must be a team player

LOKASI TEMPAT KERJA

Jalan Bendungan Hilir No 12A Tanah Abang, Jakarta PUsat

Related Posts :

0 Response to "Lowongan kerja 2017/2018 dibutuhkan Sebagai Manager Officer di PT Grab Taxi Indonesia"

Posting Komentar