iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Info lowongan kerja dini hari Untuk Lulusan SMU/SMK di Jatiuwung Tangerang banten

Company Profil PT Prakarsalanggeng Majubersama

Kembali pada tahun 1979, beberapa insinyur di sebuah perusahaan milik keluarga dengan teknologi di belakang pikiran mereka dan banyak keberanian mulai membangun tangki berkualitas tinggi stainless steel. Mereka tidak pernah berpikir bahwa 'master piece' mereka dibuat di sebuah lokakarya di sebidang menyewa suatu tempat di salah satu pinggiran lama Jakarta, akan memimpin mereka untuk pembentukan sebuah perusahaan yang progresif seperti apa saat ini.

Pada hari-hari stainless steel lainnya membangun perusahaan berurusan dengan produk rumah tangga atau tangki non-industri. MAJU BERSAMA adalah yang pertama untuk mulai membangun stainless steel tank industri khusus. Keberhasilan pekerjaan awal yang dibuat untuk produsen ramuan tradisional membawa perusahaan dalam kontak dengan produsen lain menuntut persyaratan yang lebih bervariasi dan spesifikasi.

Melalui percobaan berulang dan inovasi para insinyur di MAJU BERSAMA mendapatkan reputasi yang tidak ada duanya mereka. Nama mulai diidentifikasi dengan kualitas internasional yang diakui oleh negara-negara industri maju seperti Belanda dan Jerman. Pelanggan berbasis meningkat seiring dengan meningkatnya kesadaran kualitas dapat diandalkan dan nilai ekonomi dari MAJU BERSAMA terutama di mengganti peralatan yang diimpor.

Mengikuti perkembangan perusahaan yang saat ini terdiri dari lebih dari 200 karyawan, pabrik itu pindah ke lokasi yang lebih luas milik perusahaan

Info lowongan kerja Staff Lulusan SMU/SMK di Jatiuwung Tangerang

Pada tahun 1994 anak perusahaan didirikan dengan nama PT Stainless Steel Primavalve Maju Bersama yang mengkhususkan diri dalam pembuatan presisi stainless steel pengecoran selain fitting stainless steel sanitasi dan katup. Perusahaan baru ini juga bertindak sebagai distributor dari stainless steel pipa sanitasi.

Mulai keberhasilan dalam bisnis dengan kebanggaan perusahaan nasional, MAJU BERSAMA merasa percaya diri dalam melihat kemudian berusaha lebih lanjut di pasar global.


Visi kami : Untuk menjadi pilihan utama dan mitra terpercaya bagi pelanggan
 
Misi kami : Untuk membantu pelanggan menghasilkan peralatan industri baik, terbuat dari baja, baja khusus stainless, melalui pengembangan sumber daya manusia, perhatian terhadap kemajuan teknologi dan upaya terus-menerus untuk meningkatkan kesejahteraan stakeholder.

Jobdescription :

  • Production Planning & Control Design
  • Production Planning & Control Material
  • Production Planning & Control Production Process
  • Production Planning & Control Delivery
  • Production Planning & Control Manpower
  • Production Planning & Control Machine & Equipment

Requirements :

  • Mal.Fmale with max 30 years
  • have a wide broaden knowledge about design, Material adn produciton process 9Mechanical)
  • have Knowledge about Auto Cad, Technical Drawing & Production Process
  • Good Communication in English both oral and written is preferred
  • Good team player, hard worker, result oriented, intiative and able to work under pressure
  • Preferably execution experince as a project 
WORK LOCATION

JL Raya Gajah Tunggal No 9 kel Alam Jaya Kecamatan jaituwung, Tangerang Banten 15132 Indonesia



0 Response to "Info lowongan kerja dini hari Untuk Lulusan SMU/SMK di Jatiuwung Tangerang banten"

Posting Komentar