iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

informasi lowongan kerja terbaru dini hari PT Bank Nobu Tbk Karawaci Tangerang banten

informasi lowongan kerja terbaru dini hari PT Bank Nobu Tbk Karawaci Tangerang banten

Company Profil PT Bank Nobu Tbk 

PT Bank Nationalnobu Tbk adalah bank yang telah berdiri dari 20 tahunan di industri perbankan yang kini hadir dengan konsep dan tampilan yang  baru sebagai wujud dari perbaruinya visi, misi dan strategi Persereoan

Dengan semangat untuk lebih mampu memberikan konstribusipada perekonomian di tanah air, nobubank berusaha menciptakan nilai tambah ke semua masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan. Melalui langkah strategis yang dilakukan Perseroan mempertanjam kompetensi tersebut khusunya dalam segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang amat terbukti menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian di indonesia

Dengan integrasi yang sangat tinggi, Persereoan ingin memperkuat dan memperluas jaringan kemitraan melalui peyanan yang prima dan pembukaan kantor cabang di berbagai loasi strategis wilaya indonesia. dimasa datang , kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis akan mampu membawa Perseroan pada posisi yang terhormat di dalam dunia perbankan khususnya dalam hal asset

Secara resmi Bank Nobu telah mencatat dari Bursa efek indonesia dengan kode saham "NOBU". Hal ini sekaligus menjadi momentum perseroan untuk mengajak luas turut berpartisipasi dalam pengemabanganPerseroan dimasa detang.

Visi Kami :

Menjadi bank dengan standar global yang dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian dan perbankan Indonesia serta menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan nasabah.

Misi Kami :


Menjalankan fungsinya sebagai Bank dalam menghimpun dan menyalurkan dana dengan memprioritaskan pelayanan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam menunjang pembangunan ekonomi nasional dan membantu meningkatkan daya saing dan kompetensi dunia UKM dalam era globalisasi.

Memberikan pelayanan prima kepada nasabah yang didukung tenaga kerja profesional dengan melakukan praktek tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

Nilai Nilai Perusahaan:

  • Perusahaan melaksanakan bisnis dengan memegang teguh prinsip-prinsip utama yaitu :
  • Trust & Integrity
  • Stewardship
  • Transformation             
PT Bank Nobu Tbk membuka kesempatan bagi anda yang ingin berkari untuk posisi Frontliners dengan ketentuan syarat :


Kualifikasi:
  • Pendidikan Min. D3 dari berbagai jurusan dengan IPK min 2, 75 skala 4,00 (lebih diutamakan yg memiliki pendidikan S-1)
  • Fresh Graduate are welcome (lebih diutamakan yg memiliki pengalaman sebagai frontliner/ marketing & sales) 
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bisa berbahasa Inggris aktif dan pasif (memiliki kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah)
  • Berpenampilan dan berkepribadian menarik

Penempatan untuk Posisi Karawaci Tangerang Banten

Kirimkan lamaran lengkap, CV. Pas photo (4x6) berwarna, No. telp/HP serta cantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop dan kanan atas lamaran ke :

Recruitment Department
PT Bank Nationalnobu Tbk
Plaza Semanggi
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 Lt. 9
Jakarta 12930 
E-mail : recruitment@nobubank.com  

0 Response to "informasi lowongan kerja terbaru dini hari PT Bank Nobu Tbk Karawaci Tangerang banten"

Posting Komentar