iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Info lowongan kerja dini hari IT Supervisor Multipolar Lippo Karawaci Tangerang

COMPANY PROFIL PT MULTIPOLAR TBK

Teknologi multipolar adalah Sistem Integrator IT terkemuka di Indonesia yang bertindak sebagai panduan menuju mendukung klien dengan solusi terbaik untuk bisnis mereka. Multipolar Technology juga membantu pelanggan menemukan solusi terbaik, mengintegrasikannya ke dalam sistem yang ada untuk memastikan kelancaran transisi bagi para stakeholder.

Info lowongan kerja dini hari IT Supervisor Multipolar Lippo Karawaci Tangerang


Logo baru ini dimaksudkan untuk memperkuat identitas Multipolar Technology dalam mencapai Visi Perusahaan - Untuk menjadi perusahaan jasa Teknologi dikagumi, memberikan nilai yang berkelanjutan kepada para pemangku kepentingan dan berdampak positif kehidupan.

Untuk memperingati keberhasilan kami, kami memilih karismatik Jaguar, yang melambangkan kepemimpinan, kekuatan, ketahanan, kebijaksanaan dan keanggunan, seperti logo baru perusahaan kami.

MENGAPA PERUSAHAAN KAMI MELAMBANGKAN JAGUAR

Jaguar telah lama menjadi simbol kepemimpinan dan kekuatan.

Simbol ini menyatakan bahwa Multipolar Technology optimis untuk menjadi kelompok teknologi terkemuka (seperti yang kita bermitra dengan penyedia teknologi terkemuka) yang bertindak sebagai panutan bagi industri teknologi informasi. Tidak hanya sebagai model peran yang adil - tetapi model memikat karismatik.

Multipolar Technology ditafsirkan jaguar sebagai simbol Dinamisme, Kewaspadaan dan Kebijaksanaan.

 PT MultipolarTbk merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat dibidang Teknologi. membutuhkan sumber daya manusia berpotensial untuk bergabung bersama keluarga besar PT Multipolar Tbk. kami juga akan memberikan jenjang karir yang sangat terbuka luas bagi anda yang ingin bergabung diperusahaan kami.

JOB DESCRIPTION
  • Bachelor Degree from informatics Engineering/Management Informatics
  • Have minimun 3 year working experince in IT Support or internal Computing
Persyaratan :
  • Menjaga Komputer backup dan restore dan kegiatan lain sesuai dengan standart keamanan dari data internal untuk memungkinkan penyediaan backup sukses dan akurat sehingga data dapat dipulihkan dengan cepat dan efisien
  • Mengawasi pelaksanaan hardware IT baru untuk persyaratan internal kantor, termasuk CCTV, kontrol akses, server internal dan notebook pengguna dan desktop untuk memastikan implementasi dari semua perangkat keras TI baru yang efektif dan efisien serta memenuhi kebutuhan pengguna melalui penggunaan yang tepat
  • Memantau proses instalasi, konfigurasi dan maintenaince sistem operasi peralatan IT dan aplikasi untuk memastikan keakuratan seluruh proses dan proses administrasi
  • Memiliki pengetahuan di latar jaringan, pemrograman web, PHP, MS SQL, JAVA, MS Office


Work Location :

Menara Matahari LT 20-21 JL Palem Raya Boulevard Lippo Karawaci Tangerang 




0 Response to "Info lowongan kerja dini hari IT Supervisor Multipolar Lippo Karawaci Tangerang"

Posting Komentar