iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

info terbaru lowongan Ciputra citra raya Tangerang untuk posisi kasir update bulan September 2015

info terbaru lowongan Ciputra citra raya Tangerang untuk posisi kasir update bulan September 2015


 Company Profil Ciputra Citra Raya Tangerang Banten

CitraRaya merupakan pengembangan kota terpadu terbesar oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan sebesar 2.760 Ha. Kota mandiri yang terletak di Tangerang ini dimulai dari tahun 1994 dan telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, membuat CitraRaya sebagai satu Regional and Business Center yang kuat di Cikupa, Tangerang. 

Telah hadir ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga di dalam dan sekitarnya. Kawasan CitraRaya ini semakin meningkat dengan pembaharuan komitmennya untuk mengedepankan konsep kota yang berkesinambungan, melalui peluncuran program EcoCulture di tahun 2011. 

Perumahan ini memiliki fasilitas taman kota yang luas, klub keluarga, waterpark dan themepark, kawasan niaga, sekolah, sarana ibadah dan rumah sakit juga telah direposisi menjadi "green community" yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup "green". 

Kini, di CitraRaya telah berdiri lebih dari 42 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial, dengan jumlah penduduk yang melebihi 60.000 kepala keluarga. 

Ciputra Residence

Ciputra Residence adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan fokus pengembangan skala kota serta mixed-use development. 

Ciputra Residence dikenal atas portfolio pemukiman yang ternama serta standar tinggi dan integritas perusahaan. Perusahaan ini tersebar secara geografis di berbagai lokasi di Indonesia. Proyek pertamanya adalah CitraGarden City yang berlokasi dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta yang dikembangkan pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1994, Ciputra Residence mengembangkan kota mandiri CitraRaya, yang juga merupakan proyek terbesar di dalam Grup Ciputra. Semenjak itu Ciputra Residence sudah memulai proyek di kota-kota lain di Jawa, Sumatra dan Kalimantan. 

Mulai tahun 2013 Ciputra Residence mulai menggarap proyek mixed use dan high-rise, dimulai dengan apartemen Citra Lake Suites. Dilanjut oleh proyek apartemen dan perkantoran lainnya di daerah Puri, Kemayoran dan Fatmawati. 

Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, Ciputra Residence mendapat keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi biaya dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga dapat menikmati harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang balk. Saat ini Perseroan menaungi 13 (tiga belas) Entitas Anak, 14 (empat belas) Entitas Asosiasi dan 2 (dua) Entitas Joint Venture. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, Ciputra Residence memiliki Iandasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkualitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

JOB DESCRIPTION
  • Age minimum 28 years old
  • Candidate must possess at least a SMU, of any field
  • At last 1 years of working experince in the relatd field is rquired for this position 
  • Fresh graduate are welcome to Apply
  • Applicants must be willing to work in kemayoran
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specializing in finance - general / Cost Accounting or equivalent
  • Ful time position

Bagi anda yang ingin melamar via Email silahkan kirim ke hrd-andrian@ciputra.com cantumkan posisi yang dilamar 


Office Address :

Citra Raya Ciputra Group
Jl. BOULEVARD RAYA CITRA RAYA TANGERANG 15710
Telp 081315070988

0 Response to "info terbaru lowongan Ciputra citra raya Tangerang untuk posisi kasir update bulan September 2015"

Posting Komentar