OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai
macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan
tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT
telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif
dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.
Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, OT telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional.
Semua prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas dari dukungan konsumen, karyawan, serta nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk OT menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.
The premier company delivering first-choice brands and innovative solutions to consumers in Asia Pacific.Mission We exist to brighten and delight the lives of our CESS (Customers, Employees, Shareholders, and Society) by creating and meeting consumers needs. Nilai IN GOD WE TRUST Beriman kepada Tuhan dalam berkarya (TAAT). Tuhan berfirman. Aku percaya dan melakukan. Aku melakukan yang aku bisa. Tuhan melakukan yang aku tidak bisa.INTEGRITY Jujur, tidak berkompromi terhadap kepalsuan/ penyimpangan, berani berterus terang dan bertanggung jawab. Komitmen diri pada karakter ketimbang pada keuntungan pribadi, pada
orang ketimbang pada benda, pada pelayanan ketimbang pada kekuasaan,
pada prinsip ketimbang pada kesenangan, pada pandangan jangka panjang
ketimbang jangka pendek. RELATIONSHIP Hubungan yang sehat, saling membangun dan saling menguatkan antar CESS (Customers, Employees, Shareholders, dan Society). Kami mau membangun satu keluarga besar antara konsumen, karyawan dan
keluarganya, pemegang saham dan pihak-pihak terkait lainnya berlandaskan
pada iman, keterbukaan, empati, saling menghormati dan percaya untuk
memperoleh serta meningkatkan kemakmuran bersama.WINNING SPIRIT Sebagai pemenang, memiliki semangat dan tekad untuk selalu menaklukkan musuh dalam segala hal. Kami memiliki semangat sebagai pemenang dengan berpikir sebagai
pemenang, bersiap menjadi pemenang, bekerja serupa pemenang, serta
memiliki tekad untuk terus belajar, berlatih dan bisa dalam bekerja
untuk memberikan hasil yang semakin sehari semakin baik.INNOVATION Berani
berubah, cerdik dalam mencari, menggali dan menemukan solusi-solusi
inovatif. Bagi kami inovasi berarti dengan cerdik mencari, menggali,
menemukan dan mencoba ide-ide baru serta berani berubah dengan selalu
belajar, berlatih dan bisa serta menerapkan perkembangan teknologi untuk senantiasa meningkatkan kemakmuran bersama. Sejarah OT :
OT
telah bertransformasi dari perusahaan yang hanya memproduksi minuman
kesehatan tradisional menjadi perusahaan besar yang menghadirkan
berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. 1948 OT
memulai perjalanannya di Indonesia melalui produk minuman kesehatan
tradisional. Saat itu, penerimaan masyarakat terhadap produk ini sangat
baik dan semakin meluas. Oleh karena itu, setelah memiliki pabrik
pertama di Semarang, OT membangun pabrik keduanya di Jakarta.1984 Seiring perkembangan kebutuhan konsumen akan produk sehari-hari, OT memutuskan untuk masuk ke bisnis consumer goods
dengan berinvestasi pada pembangunan berbagai fasilitas produksi serta
unit usaha baru. Pasta dan sikat gigi dengan merek FORMULA menjadi
produk pertama yang diproduksi. Satu tahun kemudian, OT membentuk holding company dengan nama ADA, yang merupakan singkatan dari Attention, Direction, and Action.
Di bawah bendera ADA, pengembangan usaha, diversifikasi produk, dan
peningkatan kapasitas produksi terus menjadi target yang berhasil
dijalankan. Di tahun ini pula, OT menunjuk PT. Arta Boga Cemerlang
sebagai distributor tunggal yang dipercaya untuk menangani dan menguasai
jalur distribusi produk OT di seluruh Indonesia.1995 Pada
tahun ini, ADA berganti nama menjadi ORANG TUA. Merek ORANG TUA yang
kaya akan nilai historis ternyata telah mengakar pada masyarakat
Indonesia sehingga hal ini menjadi satu keuntungan bagi perusahaan.
Setelah berganti nama, bisnis berkembang dengan pesat. Untuk itu, di
tahun ini pula ORANG TUA memutuskan untuk melakukan perubahan logo.2004 Logo
ORANG TUA (OT) kembali diperbaharui agar lebih mencerminkan OT sebagai
perusahaan consumer goods yang dinamis, penuh semangat, berjiwa muda,
dan menjadi kebanggaan bagi karyawannya. JOB DESCRIPTION : Work Location :
JL daan mogot Km 19 jakarta outer Road, West jakata Indonesia
Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Tentang OT
OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, OT telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional.
Semua prestasi yang telah dicapai ini tentu tidak lepas dari dukungan konsumen, karyawan, serta nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal. Seluruh kepercayaan dan kerja keras dari berbagai pihak telah membentuk OT menjadi perusahaan yang berkomitmen tinggi untuk selalu berusaha menyempurnakan produk dan proses kerja demi memenuhi kebutuhan konsumen.
The premier company delivering first-choice brands and innovative solutions to consumers in Asia Pacific.
Candidate must possess at least a bachelor Degree. master degree / prosesess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post graduate Degree Finance/Accounting/Bangking or equivalent with minimum GP 3.0 At Least 1 year of working experince in the realted field is required for this position Application mus be wiling to work in JL daan mogot Km 19 Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Finance - Audit/Taxation or requivalent Full time postion available
0 Response to "Info loker menarik di bulan puasa PT CS2 (orang tua group)"
Posting Komentar