iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan Kerja Alfa Mart di kawasan banten Tangerang

Perusahaan yang bergerak dibidang retail terkemuka ini membuka lowongan kerja untuk posisi :

  1. ESTIMATOR (Est)
  2. FINANCE (Fin)
  3. ACCOUNTING (Acc) 
  4. STORE CREW (Sc)
  5. SALES (Mro)
  6. MAINTENAINCE

Persayaratan kusus :

  • Pria (1 S/d 6); wanita (1 S/d 4)
  • SMK / D3 - S1 Teknik Sipil /Arsitektur (1); D3 - S1 Ilmu Ekonomi (2); D3 - S1 Akutansi (3); Pendidikan 18 tahun (1 S/d 6); maks 24 tahun dan belum menikah (4); maks 28 tahun (1, 2, 3 & 6); Maks 35 tahun (5)
  • Menguasai Autocad dan RAB (1)
  • Menguasai jaringan listrik, AC Split dan AC Central (6)
  • Memiliki motor sendiri dan SIM C, maksimal setelah 3 bulan ekerja akan mendapatkan fasilitas motor inventaris selama bertugas (5)
  • Tinggi badan untuk pria Min 165 cm (4); wanita Min, 155 cm (4)
  • Bersedia ditempatkan di setiap unit kerja di Alfamart
bagi anda yang sedang mencari kerja berminat dan memnuhi kuliafikasi silahkan kirim lamaran lengkap anda ke PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk (JL. Arya Jaya Santika No 19 KP, Seglok, Ds Pasir Bolang Kec, Tigaraksa - Kab, Tangerang 15720) dengan menuliskan SIngkatan Posisi disudut kiri atas amplop atau dapat angsung hadir dengan membawa lamaran lengkap, alat tulis, papan jalan & berpakaian hitam-putih pada :

Jadwal Ngelamar Khusus Lulusan SMA/K Sedarajat :


  • Setiap Selasa selama bulan April 2015 pada Jam 08:00 wib kususnya untuk Penempatan di Alfamart DC Balaraja  di daerah  Tigaraksa Jl. Arya Jaya Santika No 19 KP. Seglok Pasir Bolang datang tepat waktu untuk Wark Interview.
  • Setiap Rabu Selama bulan April 2015 Pada jam 08:00 wib kususnya untuk penempatan di Toko Alfamart  Palima  Jalan Padarincang, kel. sindang sari, kec. Padarincang - Kabupaten SERANG Note: Peserta terbatas Maximal 80 Peserta
  • Setiap Kamis Selama bulan April 2015 pada jam 08:00 wib kususnya untuk penempatan di Alafamart Nagrak 2  Jalan Raya kota Bumi, kel. karet, kec Sepatan - kota Tangerang Note: Peserta terbatas Maximal 60 peserta 

Jadwal Khusus Lulusan D3 & S1 :

Setiap Kamis selama bulan April pada Jam 08:00 wib khususnya untuk penempatan di Alfamart DC Balaraja di daerah Tigaraksa JL. Arya Santika No 19 KP. Seglok Pasir datang tepat waktu untuk Wark Interview dengan Pakean Hitam - putih.

Proses Seleksi tidak dikenakan biaya apapun, semoga yang saya share ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kerja dan sukses diterima kerja jangan lupa untuk terus kunjung blog kami, karena kami akan selalu update berita Loker terbaru untuk Daerah Banten






0 Response to "Lowongan Kerja Alfa Mart di kawasan banten Tangerang "

Posting Komentar