iklan shopee

close
Banner iklan disini

js

Lowongan kerja terbaru di Starbucks Coffe Sumarecon Tangerang update dini hari

Company Profil PT Starbucks Coffee

Sejarah Kami :

Setiap hari, kami pergi bekerja berharap untuk melakukan dua hal: berbagi kopi besar dengan teman-teman kita dan membantu membuat dunia sedikit lebih baik. Memang benar saat pertama Starbucks dibuka pada tahun 1971, dan itu hanya sebagai benar hari ini.

Kembali kemudian, perusahaan itu toko tunggal di Seattle bersejarah Pike Place Market. Dari hanya etalase sempit, Starbucks menawarkan beberapa terbaik segar-panggang seluruh kacang kopi di dunia. Nama, terinspirasi oleh Moby Dick, membangkitkan romansa laut lepas dan tradisi pelaut pedagang kopi awal.

 Lowongan kerja terbaru di Starbucks Coffe Sumarecon Tangerang update dini har


Pada tahun 1981, Howard Schultz (Starbucks ketua dan chief executive officer) pertama kali masuk ke toko Starbucks. Dari cangkir pertama Sumatra, Howard tertarik ke Starbucks dan bergabung setahun kemudian.

Pada tahun 1983, Howard melakukan perjalanan ke Italia dan menjadi terpikat dengan bar kopi Italia dan romantis dari pengalaman kopi. Dia memiliki visi untuk membawa tradisi kedai kopi Italia kembali ke Amerika Serikat. Tempat untuk percakapan dan rasa komunitas. Sebuah tempat ketiga antara pekerjaan dan rumah. Dia meninggalkan Starbucks untuk jangka waktu yang singkat untuk memulai sendiri kedai kopi Il Giornale dan kembali pada bulan Agustus 1987 untuk membeli Starbucks dengan bantuan investor lokal.

Sejak awal, Starbucks ditetapkan menjadi perusahaan yang berbeda. Salah satu yang tidak hanya dirayakan kopi dan tradisi yang kaya, tetapi juga membawa perasaan koneksi.

Misi kami untuk menginspirasi dan menumbuhkan semangat manusia - satu orang, satu cangkir, dan satu lingkungan pada suatu waktu.

Mengharapkan Lebih dari Kopi

Kami tidak pemasok hanya bergairah kopi, tapi segalanya yang terjadi dengan pengalaman kedai kopi penuh dan bermanfaat. Kami juga menawarkan pilihan teh premium, kue-kue baik dan memperlakukan lezat lainnya untuk menyenangkan selera. Dan musik yang Anda dengar di toko yang dipilih untuk artistik dan daya tarik.

Ini tidak biasa untuk melihat orang-orang yang datang ke Starbucks untuk chatting, bertemu atau bahkan bekerja. Kami tempat berkumpul lingkungan, bagian dari rutinitas sehari-hari - dan kita tidak bisa lebih bahagia tentang hal itu. Mengenal kami dan Anda akan melihat: kita jauh lebih banyak dari apa yang kita menyeduh.

Kami pastikan semua yang kita lakukan adalah melalui lensa kemanusiaan - dari komitmen kami untuk kopi kualitas tertinggi di dunia, dengan cara kita terlibat dengan pelanggan dan masyarakat kita untuk melakukan bisnis secara bertanggung jawab.

Starbucks Coffe salah satu di perusahaan Swasta terbesar di Coffe  America kini Perusahaan Starbucks membutuhkan tenaga kerja yang handal dan profesional sebagai :

JOB DESCRIPTION 

Bertugas memberikan pelayanan yang sangat terbaik kepada setiap pelanggan, dengan sigap dan cekatan untuk menyajikan minuman serta produk yang dijual dengan baik. bertanggung jawab terhadap kebersihan store dan menciptakan kenyamanan bagi semua pelanggan.

BARISTA FULL TIME 
  • Bagi fresh graduate yang melamar, pendidikan minimal Diploma dari jurusan sosial / komunikasi perhotelan
  • Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di cafe, hotel, restauran atau retail.
  • Mampu melakukan percakpan dalam bahasa inggris dengan baik
  • Bersedia kerja shif dan di hari libur / akhir pekan
BARISTA PART TIME 
  • Mahasiswa/mahasiswi dengan jadwal kuliah yang flexibel
  • Mampu melakukan percakapan dalam bahasa inggris dengan baik

Walk Interview 

Langsung bawa surat lamaran kerja dan I nterview di tempat
Pukul 10.00- 14.00 WIB di Starbucs Pluit Junction  Pluit jaya nomer 1 Jakarta

0 Response to " Lowongan kerja terbaru di Starbucks Coffe Sumarecon Tangerang update dini hari"

Posting Komentar